Polres Tangerang Selatan Tangkap 12 Preman di Tangsel Untuk Jaga Kondusivitas Ramadan

Sabtu, 17 Juni 2017

Tangerang Selatan – Polres Tangerang Selatan mengamankan 12 preman berusia remaja yang tersebar di beberapa wilayah Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat 16 Juni 2017 malam.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Indra Ranudikarta menuturkan, operasi pemberantasan preman itu dilakukan demi menjaga kondusivitas selama Ramadan. Dalam penyisiran di lapangan, tim terbagi dua, yakni wilayah barat di bawah Aiptu Rinto, sedangkan wilayah timur berada di bawah kendali Aiptu Astari.

“Operasi ini kita gelar pada dua wilayah di daerah Pondok Aren, barat dan timur. Targetnya adalah premanisme,” kata Kompol Indra.

Sejumlah petugas tampak menyisir beberapa lokasi yang telah dipetakan sebelumnya. Di antaranya, lokasi Jalan Pondok Jaya, Perempatan Mandor Miro, Pertigaan Gopli, Ceger Raya, serta Prapatan Bangke.

Alhasil, sebanyak 12 remaja diciduk petugas dari titik-titik lokasi tersebut. Kebanyakan mereka masih berusia remaja dan berstatus sebagai pelajar sekolah, sementara sisanya merupakan pengangguran.

“Mereka kita bawa ke markas, lalu didata, kemudian harus membuat surat pernyataan dari masing-masing untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu ketertiban umum ataupun tindakan yang dapat merugikan orang Lain,” ujar Kompol Indra.

Similar Posts
Detik Berita: Ibu Penjual Sayur Asal Kebumen Ini Temukan Uang Jutaan Rupiah Ke Polisi
Anggota Polri yang sedang berjaga di Pospam Tugu Lawet, Kebumen, dikagetkan kehadiran seorang wanita penjual sayur dan jajanan. Setibanya di...
Detik Berita: Puncak Arus Balik Di Jalur Selatan Jabar Akan Diprediksi Hari Sabtu Dan Minggu
Kendaraan pemudik yang melakukan arus balik Lebaran 2017 di jalur selatan Jawa Barat dari arah timur menuju barat mulai mengalir...
Detik Berita: Jumlah Kecelakaan Pemudik Lebaran Idul Fitri Tahun Ini Alami Penurunan
Jumlah kecelakaan pemudik lebaran Idul Fitri tahun ini mengalami penurunan dibandingkan tahun lalu. Kinerja Kementerian Perhubungan serta aparat kepolisian patut...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website