Dua Orang Perampok Dan Penembak Berhasil Di Tangkap Oleh Polisi

Dua orang pria kembali ditangkap anggota Kepolisian karena diduga terlibat dalam kelompok perampok sadis penembak nasabah bank Davidson Tantono (30) serta menguras uang Rp300 juta yang baru saja diambilnya dari bank.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Menurutnya, dua orang tersebut ditangkap hari ini, Jumat, (16/6/2017). Meskipun begitu, Argo masih enggan membeberkan identitas dan peran pelaku.

“Saat ini kita sudah menangkap dua lagi, jadi sekarang empat. Dua yang kita tangkap sedang didalami. Peran belum diketahui masih didalami,” kata Argo kepada awak media di Mapolda Metro Jaya.

Argo masih enggan membeberkan identitas pelaku lantaran diduga kelompok rampok sadis yang sudah puluhan kali beraksi dengan modus yang sama yakni gembos ban ini berjumlah lebih dari empat orang dan sudah terorganisir.

“Nanti masalah jumlah pelaku kita sampaikan, kita tidak bisa mengatakan semuanya karena belum ditangkap semuanya,” jelas Argo.

Sebelumnya, dua orang pria juga dibekuk karena diduga ikut dalam kelompok rampok sadis ini. Mereka berdua berperan sebagai mata-mata didalam bank dan menaruh paku yang dimodifikasi di ban mobil korban.

“Jadi untuk pelaku yang kami amankan saat ini, adalah pelaku yang memantau di bank itu, yang menggambarkan dan kemudian pelaku yang menancapkan atau menyebarkan paku. Untuk sementara masih didalami, kami belum dapat identitas yang lengkap, ini masih domain penyidik untuk mencari tersangka lain,” kata Argo, Kamis, (15/6) kemarin.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria tewas dengan kepala tertembak di SPBU 34-11712 Jalan Daan Mogot, KM 12, Cengkareng, Jakarta Barat. Pria itu bernama Davidson Tantono, warga Tangerang, Banten. Ia tewas bersimpah darah setelah ditembak perampok saat mempertahankan uang Rp300 juta yang baru saja ia ambil dari bank untuk nasabahnya.

Similar Posts
Detik Berita: Ibu Penjual Sayur Asal Kebumen Ini Temukan Uang Jutaan Rupiah Ke Polisi
Anggota Polri yang sedang berjaga di Pospam Tugu Lawet, Kebumen, dikagetkan kehadiran seorang wanita penjual sayur dan jajanan. Setibanya di...
Detik Berita: Puncak Arus Balik Di Jalur Selatan Jabar Akan Diprediksi Hari Sabtu Dan Minggu
Kendaraan pemudik yang melakukan arus balik Lebaran 2017 di jalur selatan Jawa Barat dari arah timur menuju barat mulai mengalir...
Detik Berita: Jumlah Kecelakaan Pemudik Lebaran Idul Fitri Tahun Ini Alami Penurunan
Jumlah kecelakaan pemudik lebaran Idul Fitri tahun ini mengalami penurunan dibandingkan tahun lalu. Kinerja Kementerian Perhubungan serta aparat kepolisian patut...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website