5 produk terbaru Mazda di Grand Ballroom Hotel

detik indonesia-PT.Eurokars Motor Indonesia, distributor tunggal kendaraan Mazda di Indonesia, berencana melakukan revisi target penjualan tahun 2017.

Target awal sebanyak 7.000-an unit dikoreksi menjadi sekitar 6.000-an unit menyusul perkembangan permintaan otomotif secara nasional kurang menggembirakan.

Presiden Direktur Eurokars Motor Indonesia, Roy Arman Arfandy mengungkap Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan melakukan revisi target penjualan otomotif secara nasional lantaran permintaan otomotif yang masih belum terdongrak signifikan.

“Kami melihat situasi memang belum mampu mendorong penjualan. Karena itu kami akan realistis dengan melakukan revisi target penjualan dari target awal 7.000-an unit menjadi 6.000-an unit,” katanya di sela-sela buka puasa bersama jajaran manajemen EMI dengan media di Rumah Imam Bondjol Menteng Jakarta Pusat, Kamis, 15 Juni 2017 malam.

Untuk merealisasikan target penjualan tersebut, EMI akan melakukan sejumlah rencana aksi di antaranya meluncurkan 2 produk baru di semester kedua, menawarkan program benefit (non-diskon) kepada pelanggan seperti oli gratis, service gratis, penambahan fitur, peningkatan pelayanan di dealer dan outlet hingga pembangunan showroom terbesar di kawasan Simprug.

Saat ini, EMI membawahi 14 dealer principal dan 43 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Showroom di Simprug itu menjadi semacam flagship terbesar Mazda yang bisa memajang lebih dari 10 unit mobil. Di showroom ini juga akan berdiri pusat pelatihan. Tanah sudah tersedia dan desainnya sekarang dalam tahap finalisasi, rencananya mulai dibangun tahun depan,” ujar Roy.

Dia memaparkan beberapa model yang menjadi tumpuan penjualan Mazda di sepanjang tahun ini diharapkan berasal dari Mazda-2, All New Mazda CX-3, Mazda CX-5. Mazda-2 ditargetkan memberikan kontribusi sebanyak 35 persen-40 persen, sisanya oleh Mazda CX-5, All New Mazda CX-3 dan model lainnya.

“Sejak diluncurkan pada April lalu, All New Mazda CX-3 mendapat respons yang sangat baik terutama dari kalangan anak muda khususnya di luar Jakarta. Ke depannya model baru ini bakal menjadi bintang baru penjualan Mazda,” ujar Roy.

Menyinggung kantor baru EMI yang bersatu dengan induk perusahaan, Eurokars Group Indonesia, berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No.51 Jakarta Selatan, Roy meyakini itu akan berdampak signifikan terhadap kepercayaan konsumen atas komitmen Mazda di Indonesia.

Similar Posts
Detik Otomotif: 7 Tips Paling Utama Pada Arus Balik Mudik
Berbeda dengan perjalanan mudik ke kampung halaman, kondisi tubuh maupun kendaraan saat kembali lagi ke rumah biasanya tak terlalu prima....
Berikut Tips Memilih Mobil Bekas
Detik Solusi Mobil adalah kendaraan yang kini sudah menjadi kebutuhan banyak orang untuk bepergian dan menjalankan bisnis. Faktor transportasi umum...
Jaguar Produksi Massal Mobil Listrik Pertamanya
Jaguar akhirnya mulai memproduksi mobil listrik pertamanya, I-Pace. Mobil sport utility vehicle (SUV) itu diproduksi di fasilitas perusahaan automotif independen,...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website